Senin, 19 September 2016

Laporan Pertandingan : Chelsea vs Liverpool

Chelsea menelan kekalahan pertama di Liga Inggris setelah takluk 1-2 dari klub asuhan Jurgen Klopp, Liverpool di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Liverpool unggul terlebih dahulu melalui Dejan Lovren di Menit 17. Bek Kroasia meneruskan assist Philipe Coutinho yang gagal dihentikan oleh Thibaut Courtois. Jordan Henderson menambah derita tuan rumah setelah melepaskan sebuah tendangan spektakuler dari luar kotak penalti tanpa bisa dihentikan oleh Thibaut Courtois. Skor 0-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Chelsea mulai menunjukan tajinya di babak kedua. Hasilnya tercipta di menit ke 61. Berawal dari Nemanja Matic di sisi kiri. Matic memberikan umpan ke Diego Costa yang diakhiri dengan sebuah gol ke gawang Liverpool.

Tensi pun mulai memanas seiring beberapa peluang gagal diselesaikan dengan baik oleh Chelsea. Chelsea pun menganti 3 pemain sekaligus. Namun, hingga akhir babak ke 2 skor masih bertahan 1- 2 untuk kemenangan Liverpool.

Chelsea dan Liverpool pun saat ini memiliki poin yang sama yaitu 10 dan menempati peringkat 5 dan 6 di Klasemen Liga Inggris. 

Susunan Pemain Chelsea : T.Courtois;B.Ivanovic,G.Cahill,D.Luiz,C.Azpilicueta;N.Kante,N.Matic;Willian,Oscar,Hazard;D.Costa
Pemain Pengganti : C.Fabregas,V.Moses,Pedro
Susunan Pemain Liverpool : S.Mignolet;D.Clyne,J.Matip,D.Lovren,J.Milner;A.Lallana,J.Henderson,G.Wijnaldum;S.Mane,P.Coutinho;D.Sturridge.
Pemain Pengganti : Stewart,Lucas,Origi.
Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar